Selain itu, Driving Golf juga menyediakan Member Individu seharga 350rb/1000 bola, Member Club 300rb/1000 bola, dan Academy 500rb/3 bln setelah itu bayar 500rb untuk 3000 bola

Fasilitas lainnya yang dimiliki Bukit Baruga ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur.

Bugis Waterpark Adventure kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan terbaru.

Bugis Waterpark Adventure berusaha menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung saat berada di Bugis Waterpark Adventure.

Di bulan Agustus ini, Bugis Waterpark Adventure menghadirkan promo spesial.

Pengunjung berkesempatan menikmati wahana di Bugis Waterpark Adventure dengan harga tiket 100 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Dan harga tiket 150 ribu rupiah untuk hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu, Bugis Waterpark Adventure juga menawarkan paket tiket bundling yang bekerja sama dengan dengan tenant mal dan hotel. Tiket bundling ini hadir membantu proses kebangkitan pariwisata.

Bugis Waterpark Adventure memberikan harga khusus rombongan include dengan makan seharga 100rb/org weekdays, dan 120rb/org weekend.

Bugis Waterpark Adventure juga menawarkan area khusus untuk camping dengan harga 100rb/org include tiket masuk.

Untuk paket outbound, Bugis Waterpark Adventure menawarkan harga untuk peserta <50 senilai 250rb/pack, peserta 50-100 senilai 225rb/pack, dan peserta >50 senilai 200rb/pack.

Sekolah Alam di Bugis Waterpark Adventure juga menyediakan ruang terbuka hijau bagi siswa dengan harga 90rb/org weekdays, dan 100rb/org weekend. Juga hadir Extreme Sport Kompetisi antar SMA dengan biaya pendaftaran 75rb/org.

Bugis Waterpark Adventure diizinkan beroperasi dengan kapasitas 25%. Pengunjung yang diperbolehkan masuk harus sudah divaksin, kecuali anak usia dibawah 12 tahun boleh masuk tanpa surat vaksin.

Sebelum memasuki area Bugis Waterpark Adventure, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi.