“Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia. Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022,” lanjutnya.

Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

“Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!,” harapnya.

Turut Hadir Ketua DPRD Luwu Utara, Sekretaris Daerah Luwu Utara, Wakapolres Luwu Utara, Perwira penghubung, Pejabat Tinggi Pratam Lingkup pemerintah Daerah Luwu Utara.

Di akhir Upacara dilakukan penyerahan secara simbolis SK kenaikan Pangkat periode April tahun 2022 kepada 654 orang ASN lingkup Pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara.