NASIONAL – Klikfilm Productions kembali memproduksi film drama terbaru berjudul Kopi Pahit. Sinema ini diperankan oleh dua penyanyi alumni Indonesian Idol yaitu Nuca dan Mahalini. Dimana mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih, Rabu (1/6/2022).

Baca juga : Rilis Lagu “Hantam”, Band Kotak Isi Soundtrack Film Satria Dewa : Gatotkaca

Ingin tau fakta menarik lain mengenai film ini, berikut ulasannya.

1. Konflik cerita berawal dari pesan kopi

Dilansir dari kincir.com, “Kopi Pahit” bercerita tentang Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca), pasangan pengantin baru yang harus menjalani karantina selama tujuh hari di hotel karena baru pulang dari bulan madu di Swiss.

Ketika dalam masa karantina, masalahpun muncul, hal ini berawal ketika Joel memesan kopi dan dianggap salah oleh Gendis yang ternyata sedang haid. Menurutnya pantang bagi perempuan pada masa menstruasi untuk meminum kopi.

Masalah makin runyam ketika Gendis tidak membawa stok pembalut yang biasa ia gunakan dan tak nyaman pakai pembalut yang dibeli di hotel.

Bukan cuma itu, mantan Joel yaitu Tasya iseng membuat modus mengucapkan selamat atas pernikahan mereka lewat DM, padahal niatnya merayu Joel. Gendis cemburu dan mereka jadi ribut padahal itu baru hari pertama karantina.

Baca juga : Nicholas Cage Kembali Bintangi Film National Treasure 3

2. Aktor sekaligus kameramen

Mahalini yang memerankan karakter Gendis dalam film Kopi Pahit ini tidak hanya menjadi aktris melainkan juga sebagai kameramen yang kru pasang di atas kepalanya. Bahkan kamera tersebut memiliki bobot 20 KG yang harus ia jaga tetap stabil demi gambar yang bagus dalam adegan.

“Jadi waktu itu aku pakai sesuatu di kepala aku (kamera). Aku enggak pernah menemukan ini di film lain. Itu tantangan banget. Jadi waktu itu aku yang shoot juga harus fokus. Harus tau kapan marah atau ketawa,”ungkap Mahalini.

Baca juga : Dua Pembalap F1 Jadi Pengisi Suara Film Lightyear

3. Mahalini harus ganti ekspresi secepat mungkin saat adegan