MAKASSAR – Salah satu warga Antang, Andi Fahrul Rozi (23) memberikan tanggapannya mengenai rekonstruksi jalan di jalan Antang Raya yang mengalami kerusakan, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Dikerjakan Tahun Ini, PUTR Sulsel Akan Ukur Jalan Antang

Rekonstruksi jalan tahun 2022 ini sudah memasuki tahap pengukuran yang dilakukan oleh Perangkat Uji Tanah Rawa (PUTR). Selain itu akan dilakukan sistem drainase di sekitar jalan Antang Raya.

Warga Antang Ozi sapaan akrabnya, menilai perbaikan jalan ini sangat penting dan harus segera ditangani oleh pemerintah karena masuk kategori hal yang mendesak.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah memasukkan jalan rusak di Antang ke dalam kategori keperluan mendesak sehingga akan segera ditangani. Warga Antang juga menganggap perbaikan sistem drainase di Antang sangat penting mengingat seringnya terjadi banjir yang juga menjadi salah satu pemicu jalan rusak,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap ada edukasi terhadap masyarakat untuk menjaga kebersihan setempat dan menjadikan Makassar sebagai kota maju.

“Semoga juga ada instansi/organisasi yang mengedukasi masyarakat sekitar agar kiranya menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Masyarakat yang cinta lingkungan adalah pondasi penting untuk menjadi Makassar Kota Dunia,” tutupnya.

Baca juga: Rahman Pina Pastikan Jalan Antang Raya Dikerjakan Tahun Ini