SULSEL – Kepala OJK Regional 6 Sulampua Darwisman melakukan lawatan ke Kepala Kantor Wilayah DJPb Sulsel Syaiful pada Kamis 3 Juni 2022 di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Selatan.

Lawatan/kunjungan tersebut tentunya untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini.

Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan merupakan salah satu mitra kerja utama OJK khususnya dalam Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kepala OJK-BI Sulsel Siap Kolaborasi Mudahkan UMKM

Syaiful juga mengutarakan bahwa kolaborasi antara OJK dan DJPb Provinsi Sulawesi Selatan sudah berjalan dengan sangat baik.

Pada pertemuan dimaksud, Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa dengan sinergitas ini tentunya melalui dorongan OJK kepada sektor perbankan untuk target penyaluran kredit khususnya kepada segmen UMKM dapat tercapai yaitu sebesar 30%.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan porsi kredit sektor UMKM sampai dengan tahun 2024 sesuai dengan arahan Presiden, dimana sektor tersebut penting dalam pemulihkan perekonomian.

Kepala OJK didampingi Gamal Abdul Kahar, Bondan Kusuma, Mushadi Nurali, Ibu Nurfani Djumarno Tallama, Ahmad Faisal, Muhammad Arsalan, dan Irfandy Irianto Kepala Kanwil DJPb didampingi  Wahyu Pramono.