Makassar, Rakyat News – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mendatangi kediaman pribadi Ketua PDIP Makassar, Bahar Mahmud di Kompleks Unhas Antang, Rabu (28/6/17).

Kedatangan Danny disambut hangat keluarga besar Bahar Mahmud dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah tersebut. Hadir juga menyambut Danny, Ketua PAC PDIP Manggala, Syamsuddin.

“Selama 10 tahun saya menjabat sebagai Ketua PDIP Makassar baru kali ini ada Walikota yang mengunjungi kediaman saya, ini hal yang sangat istimewa bagi kami sekeluarga”, kata Bahar Mahmud. Demikian rilis yang diterima, Rabu (28/6/2017) malam.

“Pak Danny Pomanto adalah sosok yang bisa menjadi contoh bagi kita, kedatangan beliau juga merupakan salah satu bentuk komitmen yang kita bangun kalau kami di PDIP tetap akan bersama dengan Danny Pomanto, mengenai pilwali kami akan komitmen untuk urusan siapa yang mendampingi kita serahkan sama pak wali dan rakyat”, ungkap Bahar.

Sebelumya, Bakal Calon Walikota Incumbent itu telah bersilaturrahim di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali didampingi Kepala BPKA Erwin Haiya, Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim dan Kabag Humas, Firman Pagara (*)