A. Muh Salam, Wakil Ketua Komisi IV DPRD dari fraksi Nasdem yang akrab disapa Lilo meminta tenaga kesehatan agar lebih mendahulukan kemanusiaan daripada persoalan administrasi dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Karena setiap warga Indonesia berhak menerima pelayanan kesehatan secara bersama-sama baik miskin ataupun kaya, tukang becak pejabat sama saja,” kata A. Muh. Salam.

Plt. Direktur BLUD RSU Tenriawaru Bone, Drg. Yusuf Tolo mengatakan, komisi IV DPRD Bone datang melakukan kunjungan kerja di RSU Tenri Awaru saya kira beberapa arahan dan dorongan untuk RSUD Tenriawaru agar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus didorong juga untuk mengembangkan layanan layanan yang memungkinkan diberikan kepada
masyarakat.

“Ini menjadi catatan kami kedepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga RSUD Tenriawaru sebagai badan layanan umum daerah bisa lebih baik dan berkembang, disampaikan juga tadi jangan hanya memperhatikan pembangunan fisiknya tapi bagaimana memperhatikan pembangunan sumber daya manusianya,” kata Drg. Yusuf, yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

Baca Juga : Dianiaya Petugas di Laut Takabonerate, Nelayan Alami Luka Leher dan Belasan Jahitan

Subaer