Takalar, Rakyat News | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke – 74, Polda Sulawesi Selatan menggelar perlombaan menyanyi lagu daerah melalui Polres yang pertama kali dilaksanakan di Polres Takalar. Kapolres Takalar dipimpin oleh AKBP Budi Wahyono SH, Sik, MH.

Polres Takalar mengumpulkan lagu-lagu yang telah dikirim oleh para peserta lomba menyanyi lagu daerah. Berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan tersebut, Tim Penilai menyatakan bahwa Vokalis Galekustik berhasil menjuarai di Polres Takalar dan melanjutkan hingga ketingkat Provinsi Polda Sulawesi Selatan.

Diketahui jika Aryanti Amelia salah satu Vokalis Galekustik kini berhasil sabet Juara. Kamis, 18 Juni 2020.

Aryanti Amelia dinyatakan berhak dan kembali bertanding serta memperlihatkan penampilan-penampilan terbaiknya ditingkat Provinsi Polda Sulawesi Selatan mewakili Polres Takalar.”

Ichsan Nurdin sebagai Manager Galekustik menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres Takalar dan para Tim Penilai Gabungan dari Polda Sulsel dan Polres Takalar.”jelasnya

Dirinya pun mengutarakan bahwa siang dan malam bersama rekan-rekannya di Komunitas Galekustik tak henti-hentinya terus latihan dan tetap berusaha untuk menampilkan lagu-lagu terbaik sehingga Ade Aryanti bisa kembali meraih perlombaan Provinsi Polda Sulawesi Selatan.”kata Ichsan, Jum’at, 19 Juni 2020.

“Lebih lanjut dikatakan, jika lomba tersebut bukan hal mudah untuk bersaing di Kabupaten, “Semoga Galekustik bisa meraih Juara Pertama Provinsi Polda Sulawesi Selatan.”harapnya Ichsan Nurdin Owner Copi Gale.(*)

Terbit : Takalar, 19 Juni 2020.