JAKARTA – Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron mengungkapkan bahwa dirinya masih belum terima surat dari  mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim mengenai pengunduran dirinya dari keanggotaan Partai Demokrat.

Baca Juga : Anak Pasar Jadi Jajaran Pengurus Demokrat Sulsel, Begini Sosoknya

Herman mengatakan, bahwa dirinya belum mendapatkan informasi langsung mengenai perihal pengunduran diri tersebut.

“Saya sebagai Kepala BPOKK belum dapat informasi langsung terkait itu. Belum [menerima surat pengunduran diri],” jelas Herman seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Lanjutnya,dirinya akan melakukan konfirmasi lebih lanjut mengenai perkembangan isu tersebut apakah Wahidin akan pindah partai atau akan hadir dalam Rakernas Partai Nasdem.

“Namun akan kami konfirmasi terkait kehadirannya di situ, apakah pindah partai atau hanya menghadiri,” ujarnya.

Sebelumnya, Wahidin terlihat menghadiri acara Rakernas NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Kamis (16/6). Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mengenakan jas berlogo NasDem.

Ia pun mengaku telah keluar dari Partai Demokrat dan bergabung ke Partai NasDem.

“Iya, saya sudah di NasDem,” kata Wahidin saat dikonfirmasi, Kamis (16/6).

Santer kabar kepindahan Wahidin ini terkait karier politik ke depan agar dirinya bisa maju kembali di Pilkada Banten 2024. Namun, Wahidin tak menjawab saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Baca Juga : Anak Pasar Jadi Jajaran Pengurus Demokrat Sulsel, Begini Sosoknya