MAKASSAR – Camat Tallo, Aulia Arsyad melakukan kunjungan ke RT 4 Kelurahan Kaluku Bodoa pada Minggu (5/9/2021)

Aulia Arsyad bersama Lurah kaluku Bodoa, Muh.Amir beserta perangkat kelurahan melakukan blusukan dari lorong kelorong menyapa dan menyerap aspirasi masayarakat. Selain itu dirinya memperkenalkan diri sebagai camat baru dan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan rakyat.

“Kedekatan ini diharapkan mampu mendorong kemajuan secara signifikan diwilayah kecamatan Tallo, seperti hal yang paling fundamental adalah mengenai urusan tentang data sebagai warga ataupun hal-hal lain yang relevan,” tandasnya.

Baca Juga: 7 Tips Cari Kerja Buat Anda

Ia mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan lingungan dan gotong royong memberishkan endapan lumpur yang cukup tebal sehingga air got tergenang dan tidak dapat mengalir.

“kondisi seperti ini akan rawan menibulkan banjir jika musim hujan datang dan berefek pada kondisi jalan yang terbuat dari paving blok cepat rusak karena tergerus air banjir”,katanya.

Ia menghimbau warga yang akan membangun rumah dan dekker agar membuat lubang kontrol supaya got lebih mudah di bersihkan.

“Untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih” katanya.