MAKASSAR-  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan melakukan pemasangan rambu lalu lintas dan perbaikan traffic ligth di beberapa titik yang ada di Kota Makassar, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Selasa (7/6/2022).

Baca juga:Dishub Kota Makassar, Kembali Gelar Penegakan Perwali 94 Tahun 2013

 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas terhadap masyarakat, dengan cara melakukan pemasangan rambu lalu lintas dan perbaikan traffic ligth.

“Giat yang dilakukan Dishub Kota Makassar pada malam hari ini, melibatkan beberapa personil dari Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) untuk melakukan pemasangan rambu lalu lintas serta perbaikan traffic ligth dan pelepasan spanduk, demi kelancaran, kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas” ujarnya.

Tambahnya, ia mengatakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melalui Personil Bidang Sarana dan Prasarana, Melakukan Pemasangan Rambu Lalu Lintas dan Perbaikan Traffic Ligth.

“Pemasangan rambu lalu lintas oleh Bidang Sarpras dilakukan di beberapa titik di kota Makassar, diantaranya di jembatan Jalan Dr. Leimena dan Jalan Abd. Dg. Sirua,”tambahnya.

lanjutnya, @imanhudberpikir sapaan akrabnya di media sosial mengakatan tak hanya pemasangan Rambu Lalu Lintas. pihaknya juga merperbaikan traffic ligth serta pelepasan spanduk dibeberapa titik yang ada di Kota Makassar.

“Sedangkan untuk perbaikan traffic ligth serta pelepasan spanduk, dilakukan di Jalan Abd. Dg. Sirua (SMPN 8 Makassar) dan persimpangan Jalan Adhyaksa – Abd Dg. Sirua,” pungkasnya.