JAKARTA – Viral di Twitter curhatan seorang perempuan di Instagram pada akun Curhatan Wanita by CL, @wanita.cl. Dalam kisah bernomor 252 itu, dipublikasi cerita perselingkuhan berdasarkan sudut pandang orang ketiga, yakni dari ipar lelaki yang ketahuan selingkuh.

Dalam cerita yang dibagikan lewat DM Instagram itu, disebutkan bahwa si perebut suami orang atau pelakor adalah seorang artis pendatang baru. Tak hanya sekali, sang ipar menyebut perselingkuhan itu sudah terjadi berulang selama tiga kali, sampai berhubungan badan.

“Iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan HB di kasur istrinya sendiri sampai tiga kali, bahkan kasur yang dipakai HB itu nempel sama kasur bayinya,” bunyi curhatan tersebut, dikutip Kamis (30/6/2022).

Enggan membeberkan identitas sang pelakor, oknum tersebut menyebut dia adalah artis pendatang baru. Bahkan, artis pendatang baru yang disebut sebagai pelakor itu diduga kerap menyuarakan tentang pelecehan terhadap perempuan.

“Aku belum mau sebut nama, tapi selingkuhannya ini tuh artis pendatang baru yang kalau di sosmed koar-koar tentang **** perempuan,” bebernya.

Sang lelaki disebut sudah berusaha mengakhiri hubungan dengan artis pendatang baru yang dituding pelakor itu. Namun, si artis tetap memaksa bertemu hingga melakukan adegan tidak senonoh kembali.

Iparnya sampai kesal karena sang lelaki mengaku akan berubah dan meninggalkan pekerjaannya yang satu lingkup dengan artis pendatang baru tersebut.

Namun, karena perselingkuhan itu berulang, istri sah yang baru memiliki bayi pun stres hingga ASI-nya tak keluar.

Unggahan Instagram tersebut lantas viral di Twitter usai diunggah ulang akun @KawakamiMs. Hal ini lantaran netizen penasaran siapa sosok artis pendatang baru yang disebut-sebut sebagai pelakor itu.

Hingga kini cuitan tersebut sudah diretweet sebanyak 4401 kali dan mendapat puluhan ribu likes. Ribuan balasan pun memenuhi utas cerita tersebut dengan saling bertanya siapa artis yang dimaksud.

Baca Juga : Viral! Kakek Bawa Karung Berisi Uang, Beli Pajero Bayar Cash

Nonton Juga