JAKARTA – Ibu dan anak di Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat, diduga ditusuk seorang pria yang mengenakan rompi berlabel ‘Polisi, pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga : Geger! Video VCS Remaja 16 Tahun Beredar di Rejang Lebong

Korbannya adalah SR (50) dan M (26).

Hal itu terungkap setelah salah satu saksi Rafli Tegar (23) mendengar teriakan minta tolong pada pukul 17.50 WIB.

Rafli sempat berpapasan dengan terduga pelaku di jalan dan megira seorang pria berompi polisi sedang menangani peristiwa tersebut.

“Setelah denger suara ramai teriak-teriak. Saya naiklah di situ ada kepolisian saya kira lagi nanganin. Saya jalan sedikit ke depan rumahnya, sudah ada ibunya berlumuran darah, terus saya fokus ke ibunya,” ujarnya, dilansir cnnindonesia.com.

Saat kejadian, Rafli mengungkapkan M sempat kabur melalui pintu belakang namun masih terkena luka tusuk dan luka di kepala.

Sementara itu, SR ditikfmdi dada, serta luka di punggung dan tangan.

“Kalau luka tusuk di bagian dada, kalau di belakang luka sayat. Kayaknya ibunya sempat ngelawan atau gimana ada di bagian tangan. Kalau anaknya di kepala,” ujar Rafli.

Korban kemudian dibawa oleh Rafli ke RS Puspa Husada. Ia membawa korban dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono sedang menyelidiki kasus ini. Dia belum bisa memastikan identitas pelaku karena masih berdasarkan keterangan saksi.

“Jadi kita belum bisa memastikan itu anggota polisi apa belum, karena memang karena pengakuan saksi itu memakai kaus kepolisian. Cuma itu kita belum memastikan itu polisi benar atau bukan. Masih lidik,” ujarnya.

Polisi juga mendalami rekaman video yang menunjukkan penyerang dan plat nomor sepda motornya.

Samsono mengatakan ada dua korban dalam peristiwa itu. Sang ibu, SR, mengalami luka robek di telapak tangan, dada tengah, belakang kepala kanan, dan luka robek di punggung kiri.

“Anaknya, Melinda, luka robek pada kepala belakang sebelah kiri dan luka memar pada punggung sebelah kiri,” ujarnya, dilansir law-justice.co.