MAKASSAR – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UINAM gelar pelantikan dengan tujuan menjadi insan yang kolektif, adaptif, dan transformatif yang diadakan di Baruga B Kantor Bupati Maros, Rabu, (06/07/2022).

Baca Juga : Pelantikan Pengurus PWRI Selayar, Wabup Saiful Arif Nostalgia

Ketua Umum HPPMI Maros Kom. UINAM, Ahmad Maulana mengatakan, bahwa untuk tercapainya visi misi dan tujuan lembaga perlu dengan semangat yang membara sebagaimana istilah dari Bung Karno.

“Bahwa Visi ini harusnya bisa menjadi ruh dalam mengarungi Periode Kepengurusan, Meminjam istilah Bung Karno “Api” yang membakar semangat mengarungi Kepengurusan,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (02/07/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa Dewan Senior dan beberapa perwakilan Organisasi Daerah (Organda).

Baca Juga : Pelantikan 5 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Selter Resmi Dilantik

Ia juga mengatakan, sebagaimana termaktub dalam visi kepengurusan sebagai penjelas untuk meningkatkan perjuangan Lembaga.

“Mengenai harapan-harapan kedepannya bahwa sebagaimana termaktub dalam Visi Kepengurusan yang kemudian menjelaskan tentang peningkatan semangat juang berlembaga para kader yg dimuarakan pada simpul-simpul perjuangan yaitu kolektif, adaptif serta transformative,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik PC KKI Maros