Barru, Rakyat News – Dalam rangka Peringatan Milad Gappembar ke 54 tahun, Gappembar Komisariat II Barru mengadakan Kegiatan Aksi Bersih TPU, di Lingkungan Kamara Pada Hari Rabu, 25 November 2020 Sebagai Salah Satu Rangkaian Kegiatan.

Kegiatan ini Dilaksanakan dengan melibatkan Pemuda masjid Kamara, karang taruna Kelurahan Tuwung, Pmr Smkn 1 Barru, dan Masyarakat lainnya, alhamdulillah berjalan lancar dengan penuh kesyukuran.

Wawan Mulyawan, selaku Ketua Panitia, pada Kegiatan ini Juga Menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya Kegiatan seperti ini juga sebagai wadah untuk bercengkrama dengan masyarakat khususnya di lingkungan kamara agar lebih meningkatkan hubungan kemasyarakatan.

“Dalam Kegiatan Aksi bersih TPU di lingkungan Kamara ini, memberikan pelajaran bahwa apapun partisipasi yang kita berikan, kepada masyarakat selama bernilai positif, Insya allah akan terus mendapat support dan segala bentuk perhatian, dari masyarakat itu sendiri,” ungkapnya wawan.

Afis Ketua Gappembar Komisariat II Barru, menebar kebermanfaatan untuk ummat adalah tujuan utama, pada usia ke 54 Tahun Gappembar dan akan berkelanjutan.

“Harapan saya, semoga Kita semua selalu dalam lindungan allah Swt, dan terus melakukan Hal – hal yang Baik,”tutupnya. (*)

Penulis : Dedy