MAKASSAR – Acara Pameran Wedding Organizer di ballroom terbaru The Rinra Hotel bernama Nusantara Hall resmi dibuka, Kamis (21/7/2022).

Acara yang  bertajuk Dreams Wedding Exhibition ini akan berlangsung mulai tanggal 21-24 Juli serta menghadirkan puluhan wedding organizer (WO) terpilih dan terpercaya di Kota Makassar.

Bahkan WO asal Bali yang menangani pernikahan penyanyi terkenal Indonesia Maudy Ayunda juga turut hadir dan memeriahkan pameran ini.

Turut hadir CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Adyat Sinaga, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Sulsel, Ichsan Mustari, Anggota DPRD Sulsel, Andre Prasetyo, General Manager The Rinra Hotel, Junaedy Salam, Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir, Duta Wisata Sulawesi Selatan, Dinda Tarisa dan para undangan lainnya.

Acara yang digelar oleh Phinisi Hospitality (PHI) ini dihiasi oleh berbagai pertunjukkan seperti Barongsai, Tari-Tarian adat khas Makassar dan Fashion Show.

Selain WO, event ini juga diikuti oleh penyedia jasa entertainment, photography, dekorasi dan penyedia layanan pemeriksaan kesehatan. Bahkan gelaran ini juga dirangkaikan dengan Food Bazaar yang diselenggarakan di Mall Phinisi Point

Dalam sambutannya, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Adyat Sinaga mengungkapkan momentum ini merupakan hal yang baik dan sakral karena juga dapat memperkenalkan Ballroom terbaru dari The Rinra yaitu Nusantara Hall.

“Momentum hari ini adalah momentum yang sangat baik, sakral, karena momentum hari ini juga untuk memperkenalkan Ballroom terbaru, Nusantara Hall,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan Wedding Expo ini digelar demi calon-calon pengantin yang ingin membuat pernikahan yang kekinian dan bernilai.

“Expo yang terus digelar oleh PHI, dan hari ini tuan rumah (Hotel) The Rinra, adalah menjadi sebuah hal yang terus kita kita hadirkan, (Sebagai) nilai-nilai tambah kepada calon-calon pengantin, karena industri pernikahan sangat uptodate sangat kekinian, sehingga The Rinra menghadirkan bukan hanya vendor lokal tapi juga vendor luar juga. Agar calon pengantin keluarga dimudahkan mencari apa yang terbaru, terkini, dan pernikahan yang sakral,” tuturnya.