“Akhir kata, saya ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62. Disertai doa dan harapan semoga Korps Adhyaksa semakin baik, tangguh dan jaya,” pungkas Burhanuddin dalam sambutannya.

Usai pelaksanaan upacara, Kajari Jeneponto Susanto Gani mengungkapkan bahwa saat ini pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto di Bidang Pidsus khususnya ada kasus dalam tahap penyelidikan terkait anggaran operasional DPRD Jeneponto Tahun 2020. “Sisa menunggu hasil audit dari BPK,” kata Susanto.

Sedangkan untuk tahap penuntutan terkait kasus pembangunan Rumah KAD Komunitas adat terpencil. Saat ini sudah masuk dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi di pengadilan tindak pidana korupsi di Makassar, jelas mantan Koordinator Pidsus Kejati Sumsel tersebut.

Kajari Susanto juga menyebutkan bahwa pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto saat ini juga melakukan penyelidikan kasus proyek pembangunan jembatan dan talud di Desa Pappalluang, Kecamatan Bangkala Barat, kasus pupuk bersubsidi oleh Distributor CV Anjas, Distributor KPI dan Distributor Puskud. Kasus  lainnya yakni pembangunan Puskesmas dan sejumlah kasus yang masih dalam tahap penyelidikan, pungkas Kajari Susanto. (*)