Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau. (Foto. Ist)

JENEPONTO – Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII yang jatuh pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya diwarnai ucapan selamat dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto Arifuddin Lau, SS, CPS yang juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kinerja Kejaksaan Negeri Jeneponto di HBA Ke 62 tahun 2022.

Ketua JOIN Jeneponto berharap momentum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT IAD XXII tahun 2022 menjadi momentum tersendiri bagi insan Adhyaksa dalam menegakkan supremasi hukum di Indonesia khususnya di Butta Turatea.

Meskipun demikian, kata Arifuddin ditengah era digital saat ini tantangan korps Adhyaksa semakin kompleks, sehingga dibutuhkan penanganan hukum secara terintegrasi dan dukungan penuh dari seluruh stakeholder demi tegakknya hukum di Indonesia.

Mantan anggota DPRD Jeneponto ini pun berharap agar penanganan kasus korupsi yang saat ini menjadi PR bagi institusi Kejaksaan Negeri Jeneponto agar terus dilanjutkan baik dalam tahap penyelidikan maupun penyidikan dan tahap penuntutan yang sedang ditangani oleh Kejari Jeneponto.

Olehnya itu, kata Arifuddin untuk menjawab itu kita semua berharap melalui Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD XXII dapat menjadi momentum dalam melakukan karya terbaik buat bangsa ini pada sektor penegakan hukum yang lebih baik lagi khususnya tegaknya hukum di Butta Turatea.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 HUT IAD XXII tahun 2022, semoga Korps Adhyaksa akan terus bergerak dan menegakkan supremasi hukum di Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Ketua JOIN Jeneponto. (*)