PANGKEP – Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), menghadiri perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun, Jumat (23/7/2022).

Baca juga : Pimpinan OPD Kabupaten Pangkep Rakor Jelang Penilaian Adipura

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dalam sambutan peringatan HBA ke-62 tahun di kantor Kejari Pangkep, Jumat (23/7/2022), mengatakan, sesuai dengan temanya ‘Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi’, ia akan bekerjasama menghadirkan Restorative Justice di Pangkep.

“Walaupun yang sudah kita tandatangani baru skala Pangkajene, namun niatan kita Restorative Justice hadir di setiap wilayah, 103 desa/kelurahan di Pangkep,” katanya.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga berharap kepada jajaran Kejari Pangkep agar mengawal program pemerintah Kabupaten Pangkep demi kesejahteraan masyarakat Pangkep.

“Sebagai pimpinan di Pangkep, saya berharap pemerintahan ini bisa dikawal agar menjadi lebih baik kedepannya,” sambungnya.

MYL juga menyampaikan selamat HBA kepada jajaran Kejari Pangkep, serta berharap Kejari Pangkep khususnya semakin lebih baik dan meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kejari Pangkep Fajar Gurindro mengatakan, peringatan HBA ke-62 tahun Kejari Pangkep telah melaksanakan berbagai kegiatan.

Syukuran yang dilaksanakan ini adalah puncak perayaan HBA, ini juga sebagai bentuk rasa syukur serta silaturrahmi dan sinergitas.

Baca Juga : Kejari Jeneponto Peringati HBA Ke 62, Susanto Gani Bertindak Inspektur Upacara, Simak Perintah Jaksa
Agung