JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar resepsi pernikahan putri sulungnya bernama Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraeb di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara selama tiga hari berturut-turut sejak Jumat (29/7) hingga Minggu (31/7).

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Pernikahan Anak Anies Baswedan

 

Resepsi tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi negara diantanya ada Presiden Joko Widodo hingga Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Kemudian hadir juga presiden RI periode 2004-2009 dan periode 2009-2014, Susilo Bambang Yudhoyono; Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan periode 2014-2019, Jusuf Kalla. Tidak hanya itu, hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Usai resepsi, Anies menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang datang, terutama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Rasa terima kasih kami, luar biasa bahwa malam hari ini Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan untuk hadir kembali dari perjalanan luar negeri,” kata Anies dilansir dari CNNIndonesia.com.

 

Lanjutnya, ia berterima kasih kepada Jokowi yang baru tiba pagi untuk menyempatkan waktu menghadiri resepsi.

 

“Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Lalu pada hari kedua, Sabtu, resepsi digelar sejak pukul 10.00 WIB. Sejumlah tokoh juga terlihat. Ada Anggota DPD, Fadel Muhammad; Wali Kota Bogor, Bima Arya, hingga eks Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli.

Menurut anggota DPRD DKI Jakarta, M Taufik yang juga panitia acara, selain sejumlah tokoh, resepsi hari kedua juga dihadiri oleh relasi dan sahabat.