MAKASSAR – Pantai Akkarena menjadi lokasi tepat pilihan bersantai sambil menikmati deburan ombak bersahabat yang terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan, kampus, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Lokasi tersebut kerap menjadi pilihan karena suasana yang mendukung juga tarif yang harus dibayar agar dapat masuk ke area pun terbilang murah.

Baca Juga : Pelindo Regional 4 Gaet Ocean Trip Gelar Aksi Bersih Pantai

 

Suasana damai ditunjang deburan ombak berirama, pasir halusnya yang menjadi alas duduk adalah saat tepat menenangkan diri lepas kepenatan kepala saat sedang bergemuruh dengan hiruk pikuk ketegangan ruang kerja berhadapan layar monitor kian menantang, udara sejuk berpanorama senja siap menemani di tempat ini sembari menjemput malam. Deburan ombak yang damai menciptakan nuansa hati yang pula sejuk.

 

Begitulah Uli, salah seorang pengunjung yang mengisahkan dirinya saat di Pantai Akkarena, ia yang saat itu sedang duduk dipinggir pantai sembari menikmati senja yang kian pergi meninggalkan warna indahnya.

 

Ia mengatakan bahwa pantai tersebut bukan tempat biasa sebab ada ketenangan yang ia rasakan saat bersantai.

 

“Bukan tempat yang biasa, disini ada ketenangan yang ku rasakan,” ucapnya.

 

Kenapa Mesti Akkarena

 

Uli, mengungkapkan  bahwa tempat itu menjadi pilihannya selepas mengakhiri rutinitas di tempat kerjanya. Selain menyajikan suasana laut yang indah, Akkarena ini dilengkapi berbagai fasilitas seperti show room dan penyewaan jetski serta new Akkarena Eatry dan tentunya merupakan penyedia makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

 

Head of Akkarena, Iwan mengungkapkan penetapan tarif untuk menikmati nuansa senja di Pantai Akkarena ini tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Selain harga tiket yang sangat terjangkau, tentunya fasilitas yang ada disediakan juga terjamin.