JAKARTA – Grup band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk “MLTR Back On The Road Tour 2022”.

MLTR akan menggelar konser di dua kota besar Indonesia yaitu di Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022.

Penjualan tiket konser MLTR di Jakarta dan Surabaya akan dibuka mulai 6 Agustus pukul 11.59 WIB di tiket.com.

Perwakilan promotor Color Asia Live, Iyan Zakaria mengatakan salah satu riders MLTR adalah makanan tradisional.

“Vokalisnya pernah bilang, kalau ke Indonesia mau makanan tradisional,” ujar Iyan dalam sesi jumpa pers di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Menurut Iyan, Jascha Richter sang vokalis pernah dibuat jatuh cinta dengan salah satu makanan khas daerah saat manggung di Indonesia.

“Kami lupa, tapi dulu dia suka makan batagor kalau nggak salah,” kata Iyan.

Iyan kemudian berkata bahwa para personel Michael Learns To Rock sangat menghargai hal-hal sederhana yang disiapkan untuk mereka sebelum manggung.

Hal itu juga yang membuat pihak promotor memilih Michael Learns To Rock untuk memulai kampanye mereka menghidupkan lagi industri ekonomi kreatif Tanah Air yang sempat mati imbas pandemi Covid-19.

“Mereka tuh orangnya gitu, sangat excited. Mereka kalau kita lihat kayaknya wah ya, tapi ternyata humble dan down to earth,” ujar Iyan Zakaria.

“Dan itu juga bisa kita lihat langkah awal tur ini, tahun 2022 ini di Jakarta. Itu suatu kebanggaan banget buat orang Indonesia. Karena MLTR pertama kali mulainya dari Indonesia,” imbuhnya.

Aksi MLTR akan berlangsung di Hotel Pullman Central Park Jakarta (16 Oktober 2022) dan The Westin Surabaya (19 Oktober 2022).