Atas dedikasi Nipah di bidang olahraga dan komunitas, Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan untuk NIPAH sebagai sektor usaha yang mendukung pembinaan olahraga. Penghargaan diberikan dalam rangka HAORNAS ke-38 (9/9/2021).

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi NIPAH untuk terus aktif dalam memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan ruang terbuka. NIPAH berkomitmen untuk tak hanya menjadi pusat perbelanjaan, namun juga pusat dari seluruh kegiatan olahraga di Kota Makassar,” Sambung, Ricky.

UMKM HUNT

Pentingnya peningkatan UMKM tidak hanya sebagai mitra Kalla Inti Karsa melainkan untuk pengingkatan ekonomi masyarakat, maka sejak 2020 Kalla Inti Karsa menghadirkan UMKM Hunt sebagai program peningkatan & pemberdayaan UMKM khususnya Kota Makassar.

NIPAH bekerjasama dengan Grab memfasilitasi UMKM untuk terus berusaha dan bangkit di tengah masa pandemi.

UMKM Hunt terdiri dari berbagai lini bisnis dari sektor industri kreatif seperti kuliner, fashion, dan handycraft.

Seluruh masyarakat yang tertarik untuk melihat produk dan jasa yang hadir di UMKM Hunt, dapat langsung berkunjung ke NIPAH. UMKM Hunt dapat diakses tanpa dipungut biaya di LG Floor NIPAH

Mallku Live Shopping

Menjawab tantangan masa pandemi dan PPKM, Kalla Inti Karsa perkenalkan program Mallku Live Shopping.

Program ini memfasilitasi tenant di kedua unit mall untuk dapat melakukan penjualan secara online dalam masa pembatasan jam operasional.

Kegiatan live dari akun youtube NIPAH dan Instagram MaRI, 27 Agustus 2021 pukul 19.00-21.00 WITA.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja namun tidak ingin keluar rumah, program ini juga menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan.

Diantaranya promo produk serba 50 ribu rupiah, gratis ongkir, kemudahan memesan produk lebih dari satu tenant, hingga keuntungan gratis voucher belanja hingga 150 ribu rupiah bagi pelanggan yang beruntung.

Vaksinasi Kalla Group

Kalla Inti Karsa juga berperan aktif dalam menyukseskan event vaksinasi Kalla Group yang telah berlangsung sejak awal tahun 2021.