BANDUNG – Muhammad Mubin yang akrab disapa Babeh (63) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil pikap, di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Korban tewas bermula dari pertengkaran soal parkir.

Baca Juga : Tragis! Tri Fajar Firmansyah jadi Korban Salah Sasaran Bentrok Supporter

Babeh yang merupakan sopir mebel di sekitar lokasi kejadian ditemukan tewas sekitar pukul 08.15 WIB, pada Selasa (16/8/2022).

Diduga korban meninggal akibat dianiaya.

Kapolsek Lembang, AKP Hadi Mulyana membenarkan kejadian tersebut telah terjadi di wilayahnya.

“Betul kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi,” katanya dilansir news.detik.com

Dari hasil penggeledahan dan olah TKP, kejadian bermula saat korban parkir di depan pintu gerbang sebuah toko (Ruko). Tiba-tiba seorang pria mendekatinya dan memperingatkannya untuk tidak parkir di tempat itu.

“Akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban,” katanya.

Korban yang ditikam sebanyak lima kali di bagian leher, dada, dan perut masih dalam keadaan sadar dan meminta tolong untuk mengemudikan mobilnya.

Baca Juga : Puncak HKG PKK, Bupati Bantaeng: 2 Persoalan yang Butuh Perhatian