RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang wanita berjas sedang bertengkar dengan seorang wanita. Insiden tersebut terjadi di RSUD Medan, pihak RSUD pun menjelaskan soal video tersebut.

Baca Juga : Demo Penolakan UU Ciptaker di Makassar Ricuh, Tiga Mahasiswa Diamankan

Dokter muda itu mengamuk hingga cekcok dengan wanita yang merekam dari dalam mobil. Di dalam mobil, terlihat seorang pria dengan wanita itu.

Dilihat dari latar suasana video, aksi tersebut terjadi di tempat parkir rumah sakit. Dokter muda berkacamata tersebut juga terlihat meneriaki wanita dan pria itu dengan histeris sambil menunjuk-nunjuk.

Dalam video itu juga terlihat dokter muda itu membuka pintu mobil dengan paksa. Setelah itu, adu mulut terjadi di luar mobil, beberapa kali dokter muda tersebut menunjuk wanita dan pria tersebut dengan beberapa kata yang diucapkannya sambil histeris.

Wanita yang merekam video itu terdengar teriak dan mengaku dipukul oleh dokter muda itu. Kemudian dia mengaku akan membuat viral aksi dokter muda itu, sedangkan pria tersebut terdengar menyebutkan seharusnya dokter itu harus memiliki karakter.

Bahkan dokter muda itu mempertanyakan jabatan pria itu saat diminta jangan menunjuk-nunjuk saat bicara. Tidak dijelaskan apa yang menjadi penyebab terjadinya cekcok tersebut.

Pejabat Humas Rumah sakit, membenarkan video viral itu. Dia menyebut dokter tersebut merupakan mahasiswa koas dari salah satu kampus di Medan.

“Itu bukan dokter, koas itu, tadi sudah langsung kita konfirmasi, Wadir tadi, aku dan yang lain-lain, koordinator bagian pendidikan,” katanya, Selasa (11/4/2023), dilansir detikSumut.

Edison menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (10/4/2023) kemarin. Adu mulut tersebut disebabkan oleh masalah parkir.