RAKYAT.NEWS, BEKASI – Mengawali kegiatan pagi hari, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri dan masyarakat mengikuti Jalan Santai yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Kormi Kota Bekasi yang berlokasi di Pondok Melati, Minggu, 11 Juni 2023.

Kegiatan terpusat di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang sudah mulai digelar semenjak bulan Mei lalu dengan lokasi berbeda setiap pekan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar dapat membiasakan diri menyempatkan waktu berolahraga dengan berjalan santai agar kebugaran tubuh terjaga sehingga tetap sehat dan bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari.

Antusias masyarakat terlihat jelas dari banyaknya peserta yang hadir. Terlebih, kegiatan yang terlaksana di tujuh Kecamatan itu menghadirkan berbagai door prize menarik, booth-booth UMKM dengan produk menariknya serta sajian kuliner.

Tidak lupa juga penampilan hiburan, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga atau teman di Minggu pagi.

“Berjalan kaki dengan intensitas yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap stabil sehingga kita tetap prima. Kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap semangat dalam melaksanakan semua aktivitas, karena kondisi badan tetap segar,” ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan bahwa momen seperti ini dapat mempererat silaturahmi dengan warga sekitar.

Sebagai informasi tambahan, lokasi pelaksanaan Jalan Santai berikutnya adalah di wilayah Kecamatan Bantargebang yang akan digelar pada Sabtu, 17 Juni nanti.

 

Penulis: Abdillah