RAKYAT.NEWS, BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan beberapa penghargaan kepada salah satu masyarakat dan memberikan penghargaan kepada Perangkat Daerah seagai apresiasi yang telah merah penghargaan dari Kementerian.

“Selamat kepada penerima hadiah terbaik dalam penanganan Covid di dua tahun silam, upaya-upaya untuk mencegah penanganan Covid 19 sangat luar biasa, terima kasih untuk semua jajaran perangkat daerah terutama di wilayah, ini menjadi kebanggaan kita telah meraih penghargaan ini,” kata Tri Adhianto.

Selanjutnya, Tri melepas Petugas Pemeriksa Hewan Qurban dengan menyerahkan secara simbolis peralatan pemeriksaan kesehatan hewan, spanduk, hasil pemeriksaan, pin/stiker tanda sehat dan form surat keterangan kesehatan hewan.

Ia merinci, para petugas menjelang Hari Raya Idul Adha ini diantaranya Dinas KPPP, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia Cabang Jawa Barat V, Babinkamtibmas, Babinsa, Disdagperin Kota Bekasi, Petugas kecamatan dan kelurahan, DPD juru sembelih halal Kota.

“Pastikan semua hewan yang akan disembelih semua sehat, melalui prosedur yang telah di pelajari, petugas yang akan menjadi petugas sudah terpilih dari perangkat Daerah maksimalkan sebelum hari raya agar tidak ada ditemukannya penyakit pada hewan qurban,” tegas Tri.

Terakhir, pada apel gabungan ini dihadiri peserta apel dari pasukan TNI/Polri dikarenakan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan kepedulian dan empati dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Bang Boy.

Infonya, Boy ini telah berhasil mengantisipasi pencurian sepeda motor salah satu toko modern yang tertangkap melalui CCTV bahwa pencuri ini lari disaat kehadiran Bang Boy, motor miliknya langsung ditabrakkan yang menghasilkan pencuri tersebut jatuh,

“Apresiasi kepada Bang Boy Bani ini atas kepedulian sebagai masyarakat, Pemerintah sangat bergantung kepada para masyarakat seperti ini untuk kepedulian menjaga lingkungan, terima kasih kepada BPRS Patriot yang telah menghadiahi berupa piagam dan tabungan senilai Rp. 2.000.000.” kata Tri.