JENEPONTO – Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi PPP, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelara dan Rumbia H.A.Rahmansyah melaksanakan reses tahap ke II, di Lingkungan Bontorannu, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Jumat (26/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan Kelurahan Tolo Utara Syarifuddin selaku Kasi Pemerintahan.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas reses yang di gelar oleh Anggota DPRD Jeneponto Rahmansyah di Kelurahan Tolo Utara.

Oleh karena itu, Syarifuddin yang mewakili masyarakat setempat berharap usulan dari warga dapat diakomodir dalam program pokok-pokok pikiran anggota DPRD Jeneponto.

Sementara itu, Rahmansyah yang merupakan politisi dari PPP tersebut berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

“Insya Allah, saya akan usahakan dalam dekat ini untuk membangun sumur bor di wilayah mesjid yang ada di Lingkungan Bontorannu,” tutur Karaeng Serang sapaan akrabnya.

Adapun usulan dari warga setempat adalah pengadaan sumur bor, pengadaan mulsa untuk petani, pengadaan pipa air, pengadaan handsplayer untuk petani pekebun.

Dalam pertemuan tersebut hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perempuan serta puluhan masyarakat lainnya. (*)