Ia menambahkan, kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara masyarakat karena mengingat beberapa tahun yang lalu covid 19 melumpuhkan seluruh kegiatan.

“Silaturahmi menjadi fokus kegiatan ini digelar, dan ini juga merupakan agenda tahunan kita sebagai warga negara yang baik mengisi kemerdekaan dengan hal positif, apalagi dua tahun terakhir, pandemi covid-19 melumpuhkan kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Paccinongang, A Pangeran Zubair dalam kesempatan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan malam pesta rakyat, yang mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ serta di daulat untuk Melaunching program RW tanpa kumuh.

Kekompakan sangat terlihat, hal ini tentunya menunjukkan harmonisasi yang baik antara warga dan pemerintah. Juga mendukung program pemerintah, dimana setiap wilayah menampilkan keunggulan masing-masing, seperti di ORW 03 Paccinongang ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Gowa ada program ORW Tanpa kumuh yang menurutnya ini sangat luar biasa.

“Salut dan bangga kami sebagai aparatur pemerintah kepada seluruh warga ORW 003, malam ini juga saya akan laporkan ke Bapak Bupati bahwa satu-satunya ORW di Kabupaten Gowa yang melunching RW tanpa kumuh adalah ORW 003 Kelurahan Paccinongang,” tutupnya.