MAKASSAR – Dalam rangka HUT PMI ke-77 tingkat Kabupaten Luwu Utara (Lutra), pengurus PMI Lutra menggelar rapat pleno, di Command Center kantor Bupati Luwu Utara, pada Rabu (30/8/2022).

Baca Juga : HUT ke-2 Figur Community, Fitriani Berbagi Kisah Komunitasnya

Pada rapat pleno ini membahas beberapa hal terkait persiapan HUT PMI ke-77 tingkat Kabupaten Lutra, di antaranya:

1. Persiapan HUT PMI ke 77 tingkat kabupaten Luwu Utara

2. Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se-kabupaten Luwu utara

3. Musyawarah Kerja Kabupaten

4. Persiapan pelaksanaan Jumbara dan Temu Karya Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di pusatkan di kabupaten Gowa.

Ketua PMI Lutra dalam hal ini Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam arahannya mengatakan untuk HUT PMI yang jatuh tgl 17 September 2022 nantinya akan dilaksanakan dengan berbagai bentuk lomba.

Pelaksanaan lomba poster atau semacamnya untuk dipublikasikan pada tanggal 17 September, juga meramaikan medsos dengan Twibbonz HUT PMI dengan ciri khas Lutra.

“Mengadakan Perkemahan PMR/Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) yang dilaksanakan pada akhir September 2022. Dengan lokasi berdasarkan hasil assessment, sebagai puncak peringatan HUT PMI di Luwu Utara,” katanya.

Kegiatan ini juga dikoordinasikan dengan dinas pendidikan terkait pelaksanaan pendidikan dasar PMR sebagai keikutsertaan Jumbara nantinya.

“Persiapkan dengan matang dan baik pelantikan serta orientasi Pengurus PMI Kecamatan yang akan dilaksanakan secara bersamaan pada satu lokasi pada awal Oktober,” ucapnya.

“Semua harus ambil andil dan peran utamanya para pengurus dalam mensukseskan beberapa agenda kita ke depan,” imbuhnya.

Baca Juga :Kolaborasi Informa Petarani dengan PMI Kota Makassar, Gelar Donor Darah