Makassar – Warunk Ropang, salah satu tempat makan favorit yang telah mengolah mie instan bermerek Indo Mie dan Megah Mie menjadi bahan dasar dalam sajiannya.

Berlokasi di dua tempat di Kota Daeng yakni, di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Sawerigading.

Ifan Julius selaku Operation Manager Warunk Ropang wilayah Makassar mengaku pihaknya bekerjasama dengan dua brand mie terkemuka ini untuk menjamu lidah masyarakat Makassar yang diketahui penyuka makanan instant bernama mie.

“Masyarakat Makassar kita tahu itu suka dengan mie. Nah, kali ini kita olah Megah mie menjadi olahan spesial di Warunk Ropang,” katanya, Rabu (7/9).

Selain itu, Ifan memaparkan jenis menu olahan Megah mie oleh chef handal yang dimiliki Warunk Ropang ini seperti; megah mie nyemek, megah mie tomyam, megah mie ramyum plus-plus, megah mie tek-tek.

Proses pengolahan megah mie menajdi sajian spesial di Warunk Ropang.

Olahan megah mie itu kata Ifan lebih mengedepankan tekstur mie yang kenyal dan aroma khas bumbu Ropang.

Ia juga menegaskan jika pihaknya merupakan warung atau tempat makan yang hanya menyajikan makan-minum kepada pelanggan. Walau kata Ifan, pihak Ropang tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk kegiatan (event) yang melibatkan banyak orang.

“Kami tetap buka untuk reservasi kegiatan, tapi hanya menyediakan makan-minum untuk tamu. Adapun entertainment yang mungkin ada saat kegiatan itu hanya pelengkap dan tidak setiap saat ada,” ujarnya.