MAKASSAR – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahan SK Pensiun TMT Bulan September dan Oktober serta SK Pensiun Janda/Duda, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, pada Selasa (13/09/2022).

Baca Juga : Pasca Kenaikan BBM, Bupati Lutra Gelar Rakor Penanggulangan Kemiskinan

Ia mengatakan, ada 14 orang yang telah menerima SK pensiun. Atas nama pimpinan didaerah ini menyampaikan dirinya mengucapkan terimakasih atas semua dedikasi yang telah diberikan.

“Kita tidak bisa mengkonversi dedikasi kita semua dalam rupiah, oleh karena itu saya ucapkan apresiasi dan dedikasi yang telah kita berikan. Hanya ini yang dapat kami lakukan sebagai bentuk penghargaan karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan berkontribusi untuk pembangunan dikabupaten luwu utara, yang kalau kita konversikan dengan rupiah itu tidak ada apa-apanya,” jelasnya.

Selain mengapresiasi Indah Putri juga menyampaikan permohonan maaf jika selama interaksi dalam masa kedinasan ada hal yang kurang berkenan.

“Saya berharap walaupun interaksi dalam kedinasan telah selesai, interaksi kemanusiaan dan interaksi sosial dapat tetap kita lakukan. terimakasih telah mendedikasikan sebagian waktu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, In syaa Allah akan menjadi amal jariyah, kita saling mendoakan semoga tetap sehat, tetap produktif tentu dibidang yang berbeda,” tandasnya.

Baca Juga : Pengosongan Rumah Dinas Polri Peninggalan Pensiunan Polisi