MAKASSAR, RAKYAT NEWS – Dinas Kominfo Jeneponto bersama Komisi III DPRD Jeneponto melakukan kunjungan ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan di Jl. Bontolempangan Makassar, Senin (23/08/2021).

Dalam kunjungan ini rombongan diterima oleh Ketua Komisioner KPID Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Hasrul Hasan, wakil ketua Abdi Rahmat, Koordinator Kelembagaan Mattewakang, Korbid PSRP Riswansyah Muchsin, Korbid Isi Siaran Irwan Ade Saputra, Anggota Kelembagaan Siti Hamida dan Anggota PS2P Andi Muhammad Ilham.

Ketua KPID Provinsi Sulawesi Selatan Muhammad Hasrul menyampaikan apresiasi kepada Komisi III DPRD Jeneponto dan Dinas Kominfo Jeneponto yang telah membangun sinergitas dengan KPID Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka pengembangan lembaga penyiaran di kabupaten Jeneponto.

Rakyat News

Kadis Kominfo Jeneponto H. Manrancai Sally menyampaikan bahwa selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai salah satu langkah konsultasi yang kami lakukan dalam melakukan penguatan kelembagaan terhadap LPPL Radio Turatea Jeneponto.