RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Wakil Ketua Umum bidang Hukum dan Advokasi, Partai Gerinda, Habihurokhman sangat menyakini Pasangan Calon (Paslon) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan meraih kemenangan di Pilres 2024 nanti.

Hal itu, ia sampaikan usai mengawal kedua Paslon tersebut di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Rabu (25/10).

Pantauan Rakyat News dilokasi, Habiburokhman yang mengenakan kemeja putih serta kopiah warna merah itu, bersama para kadernya turut serta membersihkan sampah bekas acara di area sepanjang jalan raya gedung KPU RI.

“Saya sudah dapat pastikan ya. Insyallah, pak Prabowo menang,” katanya kepada Rakyat News ketika ditemui di depan Gedung KPU RI.

Habiburokhman merinci jumlah massa yang hadir untuk mengawal pendaftaran Capres dan Cawapres. “Kita dari Jakarta Timur saja ada 10.000 orang yang hadir, itu semua dari 10 Kecamatan di Jakarta Timur,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis menyebut partainya pasti mempunyai strategi dalam memenangkan di Pemilihan Presiden 2024. “Strateginya tentu rahasia ya,” ucap dia.

Yang jelas, Ali mengharapkan strategi dimaksud dapat di wujudkan melalui kegiatan – kegiatan yang berdampak besar khususnya terhadap masyarakat.Dengan begitu, masyarakat akan semakin percaya terhadap Paslon Capres dan Cawapres itu.

“Mantap untuk memilih pasangan capres dan cawapres yaitu Prabowo dan Gibran di Jakarta Timur,” kata dia.

Ali juga merespons terkait Gibran sebagai pendamping Prabowo. “Tentu merupakan sangat tepat untuk menjadi cawapres nya pak Prabowo. Karena bisa saling melengkapi antar pasangan ini, apalagi mas Gibran ini merupakan milenial jika dilihat dari usianya. Sebagaimana yang kita ketahui berdasarkan data dan survey pemilih milenial itu sebesar 52% di pemilu tahun 2024,” ujarnya.