RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Momen menarik ketika Capres 02, Prabowo Subianto bercerita masa kecilnya yang mengaku sangat kenal dengan semua sosok mantan Presiden Republik Indonesia. Termasuk Ir. Soekarno yang disebut pernah mengangkat tubuhnya.

Hal itu, disampaikan oleh Prabowo di hadapan ribuan massa pendukung paslon 02 di Istora Senayan, pada Rabu malam (14/2/2024).

“Pak Karno karena saya masih kecil, tapi saya pernah di angkat oleh bung Karno,” ucap dia.

Terutama, kata Prabowo, lebih mengenal sosok mantan Presiden RI kedua yaitu Jenderal Besar TNI H. M. Soeharto. “Saya sering makan siang sama beliau,” ungkap dia dengan nampak senyum.

Kemudian, sosok Presiden RI ketiga yakni B.J. Habibie, Ia juga mengaku pernah memijit Presiden RI keempat Dr. K.H. Abdurrahman Wahid. “Kalau gak percaya tanya yang kenal Gus Dur,” ujar dia.

Apalagi, Prabowo menganggap mengenal baik dengan sosok mantan Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono karena bersama-sama saat masuk Akademi Tentara Nasional Indonesia (Akabri) kala itu.

Yang terakhir, Prabowo mengakui lebih mengenal lagi sosok Presiden RI saat ini yakni Joko Widodo.” Saya sangat beliau (Joko Widodo.red) pekerja yang sangat kenal, beliau saya katakan pekerja yang sangat keras, tidak ada capek nya. Menteri-menterinya kelelahan ikut beliau,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan Rakyat News, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024), pukul 19.30 WIB. Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) hasil hitung cepat atau quick count tersebut disambut meriah pendukung dengan teriakan “Presiden”.