Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama jajaran, memanfaatkan waktu usai pulang kantor untuk berolahraga sepeda sambil memantau progres pembangunan infrastruktur jalan dalam Ibu Kota Masamba, Senin (26/09/2022).

Baca juga : Bimtek Terakhir, Kemkominfo Apresiasi Pelaksana Luwu Utara BISA Smart City

Pada pemantauan kali ini, terlihat Bupati perempuan pertama di Sulsel menemui para pakerja yang sedang melakukan pengecoran jalan.

Penekanan IDP sapaan akrab Bupati Lutra dalam pemantauan itu, progres pekerjaan berjalan baik sesuai desain yang ada, dan kualitas terjamin.

“Kita imbau kepada Tim pelaksana terus memperhatikan pelaksanaan sesuai desainnya, kemudian memperhatikan waktu, harapannya dapat selesai tepat kwalitas, tepat mutu dan tepat waktu,” tegasnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara ini juga meminta dukungan seluruh warga utamanya warga yang berada di sekitar pelaksanaan kegiatan.

“Tentu pembangunan ini kita perlu dukungan dari masyarakat karena tahun ini target kita khusus dalam kota, lingkar luar dan seluar ruas yang telah di tetapkan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah kita tetapkan sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali khususnya di daerah yang fasilitas umumnya terkena banjir bandang beberapa waktu yang lalu,” tandasnya.

Indah juga menghimbau bagi warga yang memiliki hewan ternak agar dapat di kandangkan.

“Tadi kami mendapat laporan bahwa saat di lakukan pengerjaan beberapa hewan ternak masuk ke titik yang sementara dalam pengerjaan sehingga ini mengganggu proses yang ada, jadi kami menghimbau pemerintah setempat dan warga yang memiliki hewan ternak untuk memasukkan ke dalam kandangnya demi kelancaran pembangunan ini,” tuturnya.

Sementara itu Kabid Bina Marga DPUTRKP2, Umardin, mengatakan saat ini pekerjaan yang berlangsung berupa beton kurus (B 0).