Kata kunci untuk keberhasilan Regsosek, lanjut Parsad, adalah komitmen dan kolaborasi antara pemerintah pusat daerah dan juga desa dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat seperti akademis, pengamat kebijakan, pakar dan masyarakat umum.

Disamping itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berharap seluruh calon petugas Regsosek telah di Booster.
Lanjutnya, pelaksanaan pelatihan tersebut patut disyukuri karena itu sangat penting.

“Kita bersyukur karena bisa menyelenggarakan pelatihan calon petugas ini karena Pelatihan bagi calon petugas menjadi sangat penting,” katanya.

Pemkab Lutra optimis pelaksanaan Regsosek di Kabupaten Luwu utara satu bulan ke depan akan berjalan sebagaimana yang diharapkan karena kualitas data ditentukan oleh dua hal, yang pertama adalah orang yang mendata dan kedua yakni orang yang terdata karena basis Regsosek adalah di keluarga , jadi 505 Orang pendata menentukan seperti apa kualitas data yang akan dihasilkan Kabupaten Luwu utara satu bulan ke depan.

Tidak hanya itu, ia juag menegaskan yang perlu menjadi perhatian terkhusus pada calon petugas pendataan terkait dengan kegiatan diharapkan betul- betul diikuti rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan disiplin, jika di ikuti secara tertib dan disiplin maka menentukan kualitas calon pendata.