Makassar, Rakyat News – Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel melaksanakan kegiatan Temu Tokoh Berpengaruh Sulsel salah satunya Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) dalam rangka pra event Pekan Raya Pemuda (PRP) 2017, di Hotel Jolin jalan Pengayoman Makassar, Jumat (20/10/2017).

Pertemuan tersebut tidak hanya membahas kesiapan untuk acara puncak PRP tetapi juga mengulas tentang pandangan masyarakat Kota Makassar terhadap event PRP 2017 yang ternyata sangat besar jauh dari ekspektasi panitia.

Ketua Umum FKP Sulsel, Muh. Rijal Djamal mengatakan respon dari masyarakat sangat baik, jumlah yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini pun sangat banyak dan selalu bertambah.

“Ini diluar dari ekspektasi kita,”tegas Rijal.

Rakyat News
Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel temui Walikota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) di Hotel Jolin jalan Pengayoman Makassar, Jumat (20/10/2017).

Sementara itu, Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical mengatakan event ini sangat membantu pemerintah dalam perwujudan investasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang akhir-akhir ini mulai dilupakan.

“Investasi SDM itu yang kita perlukan saat ini. Kegiatan seperti ini sangat membantu dan membuktikan eksistensi dari Pemuda Sulsel,” pungkasnya.

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 akan dilaksanakan 28-29 Oktober di Monumen Mandala. Banyak karya serta prestasi Pemuda Sulsel yang patut untuk diapresiasi dan pengunjung bisa melihatnya secara langsung. Event ini memuat konsep 5 (lima) pemuda yaitu, pemuda music, pemuda prestasi, pemuda wirausaha, pemuda komunitas dan pemuda kreatif. (*)

Kiriman : Niken Hardyanti Putri Harsono (Humas Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017)
Editor : (Kusuma Widodo/Rakyat News)