MAKASSAR – Setelah beredar isu tentang reshuffle kabinet terhadap menteri dari Partai Nasdem. Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo enggan untuk menanggapi dan mengatakan bahwa yang terpenting dari jabatan adalah performance.

Baca Juga: Saksikan Voli PORPROV Sulsel XVII, Pacu Semangat Atlet

Dirinya kini fokus untuk bersiap menghadapi krisi pangan, dan mengenai reshuffle itu menurut dia adalah hak prerogatif dari presiden.

“Aku kerja aja. Itu yang di atas mau, apapun bisa terjadi,” ujarnya dilansir dari CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Hermawi Taslim memastikan NasDem tetap mendukung Presiden Jokowi hingga jabatannya selesai. Hal terlepas dari kursi menteri dari NasDem hilang atau tidak akibat reshuffle kabinet.

Hermawi mengungkapkan Partai NasDem sejak awal menyatakan sikap mendukung Jokowi tanpa syarat. Ia pun memastikan partainya bakal menghormati keputusan presiden jika melakukan reshuffle.

“Dukungan kami kepada Jokowi itu tanpa syarat. Reshuffle sepenuhnya hak prerogatif Presiden, kami hormati,” kata Hermawi.

Ia menegaskan, NasDem akan tetap mendukung pemerintahan Jokowi disegala situasi.

“Apa pun yang terjadi dari sekarang sampai 2024, dukungan NasDem terhadap pemerintahan Jokowi tidak akan terganggu sedikit pun,” lanjutnya.