Terkait hal itu, ia menjelaskan, bahwa survey tersebut selalu ia lakukan, bahkan tahun berikutnya ia akan melakukan survey Kembali terkait penenaman yang telah digelar.

“Tentu seperti biasa selalu kita survey, selalu kita cek yah, apakah tanaman ini sudah sesuai kita tanam atau tidak dan tumbuhnya seberapa banyak, kesuksesannya nanti kita bisa ukur berapa yang tumbuh besar. Pengukuran itukan selalu ada, bahkan tahun depan juga ada survey kembali bilang berapa pohon yang perlu inikan, atau aderah mana. Kalau sampai sekarang saya belum bisa tau dan berapa jumlahnya yah, karena kan selalu berubah-rubah.” Tuturnya.

Diketahui, aksi penanaman tersebut mendapatkan support langsung oleh pemerintah setempat, dan juga mendapatkan dukungan dan kerjasama dari beberapa Perusahaan sekita, seperti PT. Bumi Karsa dan PT. Tombolo Energic.

Disamping itu, Abdullah Sirajuddin, M. Si selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Gowa juga berterima kasih kepada PT. Hadji Kalla terkait aksi penanaman tersebut.

“Kami juga berterima kasih atas kerjasama dari Yayasan Hadji Kalla bersama Pemerintah Gowa  dan Masyarakat di Desa Pao ini dan Kecamatan Tombolo Pao,” ujarnya.

Ia juga berharap, PT. Hadji Kalla mampu meberikan kesejahteraan bagi semua masyarakat.

“Semoga Yayasan Hadji Kalla menjadi Yayasan yang mampu memberikan kesejahteraan bagi Masyarakat di Sulawesi Selatan dan juga Indonesia ini,” harapnya.

Baca Juga : Solihin Jusuf Beberkan Resep Lanjutkan Kepemimpinan Kalla Group Berusia 70 Tahun