Makassar, Rakyat News – Peluang Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) untuk mengendarai partai politik semakin besar. Setelah mendapat kepastian akan diberi rekomendasi oleh partai Golkar, dalam waktu dekat Appi kembali akan menerima rekomendasi dari partai Hanura.

Foto: Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Ardy Hasanuddin

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Ardy Hasanuddin yang mengatakan DPP Hanura akan mengeluarkan rekomendasinya untuk 12 kabupaten Kota di Sulsel yang akan menggelar Pilkada.

“Di awal November akan keluarkan rekomendasi di 12 daerah di Sulsel, dan untuk Makassar Insya Allah diberikan kepada Pak Munafri,” ungkap Ardy, via Whatsapp, Senin (30/10/2017).

Seperti diketahui Partai Hanura mengantongi lima kursi di DPRD Makassar dan sebelumnya Munafri telah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar yang memiliki delapan kursi parlemen.

Dengan demikian, jika kedua partai ini berkoalisi maka jumlah kursi dukungan sebanyak 13 kursi, jumlah ini sudah melebihi syarat dukungan minimal 10 kursi. (*)