JAKARTA – Legenda Bulutangkis Indonesia, Verawaty Arif,  kini tengah menjalani perawatan di RS Dharmais Jakarta. Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta.

Baca Juga : Upaya Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Naikkan Bantuan Pembiayaan UMi

Bantuan ini disampaikan melalui Heru Budi Hartono, selaku Kepala Sekretariat Presiden dan menyampaikan salam juga menitip doa kepada Verawaty.

“Ibu Verawaty, saya mengantarkan bantuan dari Bapak Presiden. Bapak Presiden menitip salam dan mendoakan untuk kesembuhan Ibu Verawaty,” ucap Heru saat bertemu Verawaty.

Presiden juga meminta kepada Menpora dan Menkes untuk memberikan perawatan terbaik bagi Verawaty.

“Bapak Presiden telah meminta Menpora untuk menanggung biaya pengobatan serta perawatan ibu Verawaty. Selain itu, Bapak Presiden juga meminta kepada menteri kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada ibu Verawaty,”

Tak hanya Presiden, Menpora juga turut menjenguk Verawaty yang dalam kesempatannya juga menyampaikan salam dari Joko Widodo.

“Kami datang ke RS Dharmais ini, secara khusus menyampaikan salam juga dari Bapak Presiden kepada Ibu Verawaty,” ujar Zainuddin Amali.

Anjari Umarjianto, selaku perwakilan rumah sakit yang menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum, Organisasi dan Humas RS Kanker Dharmais akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi Verawaty.

“Kami menaruh perhatian khusus kepada pasien dan memberikan fasilitas terbaik dari apa yang RS ini miliki untuk Ibu Verawaty,” ucap Anjari dilansir cnnindonesia.com