MAKASSAR – Hyundai, salah satu merek kendaraan roda empat yang digunakan pada perhelatan KTT G20 di Bali juga kini hadir di Makassar.

Baca Juga: Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Cek Fasilitas Layanan Publik Rutan Masamba

William Branch Manager Hyundai Pettarani mengungkapkan terpilihnya Hyundai tipe Creta dan Stargazer di G20 sebagai kendaraan yang digunakan kepala negara merupakan bukti kepercayaan dunia pada merek kendaraan ini.

“Hyundai merupakan spesial request untuk digunakan beberapa kepala negara sebagai kendaraan selama perhelatan KTT G20 di Bali adalah bukti kepercayaan kostumer,” katanya, Sabtu (19/11).

Selain itu, kendaraan yang berasal dari negara Korea Selatan ini juga merupakan kampanye green economy salah satu produk incaran masyarakat ramah kantong.

“Hemat energi juga masih dalam rangkaian kampanye global green economy sehingga pemilihan dua unit ini dalam G20 sangat strategis dalam pemasarannya,” katanya.

Stargazer Handal

William menyebutkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh unit Stargazer yang memiliki harga di 300 an juta rupiah.

Memiliki kemudahan dalam kepemilikan juga fitur yang ada dalam kendaraan sudah berstandar internasional.

“Selain fitur berstandar internasional, harga yang ditawarkan sangat ramah,” ujarnya.

Dilengkapi berbagai fitur safety riding, Stargazer telah mencapai penjualan 30-40 unit per bulan di wilayah Sulawesi Selatan.
William mengakui pihaknya memberikan sejumlah penawaran menarik dalam pemesanan unit Stargazer ini seperti, Down Payment (DP) rendah, cicilan ringan, hingga cuti bayar 1 tahun.

“Banyak hadiah juga voucher, free perawatan 1 tahun serta penawaran menarik lainnya di akhir tahun 2022 ini di Hyundai Pettarani,” ungkapnya.

Selain itu, test drive yang dilakukan rekan media membuktikan kehandalan Stargazer dalam menjajaki lalu lintas berkendara di Kota Makassar.