Proses Pengelasan Pipa PDAM Jeneponto di sungai Kalakkara, Kelurahan Empoang, Rabu (22/2/2023) malam. (Foto. Lau)

 

JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto Junaedi menyampaikan permohonan maafnya atas terganggunya pasokan air dibeberapa titik di Kecamatan Binamu.

“Sekali lagi saya meminta maaf kepada pelanggan yang tidak mendapat pasokan air PDAM Jeneponto beberapa hari terakhir ini,” ungkap Junaedi kepada rakyat.news, Rabu (22/2/2023).

Junaedi mengungkapkan proses penyambungan pipa induk PDAM di sungai Kalakkara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu sampai malam ini belum berhasil tersambung melalui proses pengelasan karena terkendala hujan.

“Sekali lagi saya minta maaf kepada para pelanggan, Insya Allah besok kita lanjutkan dan upayakan secara maksimal pipa induk berukuran 8 inchi tersebut sudah tersambung sehingga air PDAM dapat mengalir kembali,” harap Karaeng Ngawing sapaan akrabnya.

Adapun jalur pasokan air PDAM yang terganggu sementara ini yakni jalur Desa Sapanang, Kelurahan Balang, Kelurahan Balang Toa, Kelurahan Panaikang, Kelurahan Pabiringa dan Kelurahan Biringkassi, untuk sementara tidak mendapat pasokan air PDAM. (**)