Rakyat News – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mendapat kehormatan besar sebagai pembicara utama mewakili Indonesia dalam kegiatan Indonesia 4th Business Summit (IABS) 2017

Dikutip dari laman resmi pemprov sulsel, kegiatan tersebut bakal diselenggarakan di Adelaide, Australia Selatan, Australia, 26-28 November 2017 mendatang.

Rakyat News
Foto: Sulselprov.go.id

Pertemuan Bisnis Australia Indonesia ke-4 ini akan menjadi forum bisnis yang memiliki peranan penting dimana sejumlah pemangku kepentingan pemerintah daerah dan investor Australia serta pemangku kepentingan bisnis bertemu.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memfasilitasi sumber daya potensial untuk meningkatkan ekonomi antara kedua negara, khususnya pada sektor pariwisata, pendidikan kejuruan dan pelatihan, pertanian, kesehatan, energi, dan sumber daya.

Berbagai diskusi panel akan diikuti Syahrul, yang dirancang untuk menghasilkan gagasan baru dan langkah nyata untuk kepentingan Indonesia dan Australia.

Selain Gubernur Sulsel, pembicara utama dalam seluruh rangkaian acara ini diantaranya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Susana Yembise, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Thomas Lembong, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Dubes RI untuk Australia, Vanuatu Y. Kristiarto S. Legowo, Menteri Perdagangan Australia, Martin Hamilton Smith, Walikota Adelaide, Martin Haese.