MAKASSAR – Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Kalla Toyota menggelar Public Display Lebaran Super Sale di Mall Ratu Indah, Jalan Ratulangi, Kota Makassar, Kamis (16/3/2023)

Kegiatan yang digelar dari tanggal 15 hingga 19 Maret 2023 tersebut memberikan kemudahan serta promo menarik bagi masyarakat yang ingin berlebaran menggunakan mobil baru.

 

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan bahwa menjelang bulan Suci Ramadhan biasanya terjadi peningkatan permintaan kendaraan baru. Hal tersebut merupakan respon dari keinginan masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan baru saat Mudik ke kampung halaman.

“Permintaan kendaraan baru akan melonjak signifikan ketika memasuki hari H Ramadhan. pelanggan membutuhkan kendaraan untuk digunakan mudik ke kampung halaman,” ucapnya.

Merespon keinginan masyarakat, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Lebaran Super Sale, dalam kegiatan tersebut pelanggan akan mendapatkan promo terbaik dan menguntungkan.

“Oleh karena itu, Kalla Toyota di bulan Maret ini menghadirkan Public Display dengan tema Lebaran Super Sale. Event ini hadir untuk memberi stimulus kepada pelanggan akan promo terbaik dan menguntungkan memiliki unit Toyota impiannya,” terangnya.

Baca Juga : PT Vale Launching PPM, Bupati Lutim: Satu-satunya di Sulsel

Lanjutnya, harapannya dari kegiatan tersebut dapat memenuhi harapan serta mewujudkan kebahagiaan masyarakat yang ingin mudik bersama kendaraan Toyota barunya.

“Jadi tidak mesti menunggu lebaran untuk dapatkan penawaran terbaik dari Kalla Toyota, dari sekarang kita berikan kemudahan itu. Harapannya saat mendekati lebaran, pelanggan bisa lebih bahagia untuk mudik bersama kendaraan Toyotanya,” ungkap Suliadin.

Kalla Toyota Gelar Public Display Lebaran SUPER SALE
Kalla Toyota Gelar Public Display Lebaran SUPER SALE

Kalla Toyota memberikan Promo Lebaran Big Sale dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0%, program DP Mulai 10% dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis servis berkala selama tiga tahun atau hingga servis ke-7.