Optimalisasi peningkatan kualitas pelayanan merupakan upaya Kalla Lines agar customer terlayani dengan baik. Salah satunya melalui peningkatan kualitas SDM yang dimiliki dengan harapan sesuai yang diinginkan oleh pengguna jasa serta melihat kondisi persaingan sekarang.

 

“Tahun 2023, Kalla Lines menargetkan peningkatan kegiatan angkutan nikel bukan hanya berfokus pada kegiatan angkutan kapal RoRo. Sebab melihat pertumbuhan smilter bersamaan dengan kebutuhan angkutannya yang semakin pesat. Pastinya akan membutuhkan angkutan nikel dan Kalla Lines harus dapat melihat peluang tersebut. Tahun ini, Kalla Lines telah menggeluti angkutan tersebut. Tinggal menambah intensitas kegiatan angkutan nikel dengan melibatkan SDM yang profesional di bidang tersebut,” ungkapnya.

 

Bergerak dalam layanan bisnis logistik, Kalla Lines hadir sebagai solusi logistik laut terbaik dan menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan industri tersebut. Dalam menunjang konsistensi performa untuk menjadi logistik laut berkelas dunia, Kalla Lines terus memperkuat armada yang dimiliki.