MAKASSAR – Camat Rappocini, M.Aminuddin, bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Rappocini, A. Faradillah menyambut baik kunjungan istri Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Fera Muhammad Ali dan Istri Delegasi dari Singapura, di stand pameran UMKM TP PKK Kecamatan Rappocini, di Anjungan Pantai Losari Makassar, pada Selasa (06/06/2023).

Baca Juga : Ketua DPP PSI Takudaeng Parawansa Tekankan Penolakan Politik Uang dan Mahar

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yaitu program Maritime and Economy Creative Exhibition MNEK yang memamerkan hasil UMKM yang ada di Kecamatan Rappocini.

A. Faradillah bersama Ketua TP PKK Kelurahan dan para Kader TP PKK Kecamatan Rappocini mengajak Fera Muhammad Ali istri delegasi dari Singapura untuk melihat beberapa produk UMKM yang ada.

Dalam kunjungan tersebut terlihat antusias para pengunjung yang melihat beberapa produk UMKM yang ditampilkan. A. Faradillah selaku Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini berharap dengan kunjungan ini dapat memperkenalkan produk-produk UMKM yang ada di Kecamatan Rappocini kepada dunia.

“Alhamdulillah kunjungan dari istri dari pak Kasal dan istri delegasi dari singapura sangat antusias melihat produk-produk UMKM yang kami pamerkan, kami berharap dengan kunjungan ini produk yang ada di Kecamatan Rappocini bisa go Internasional,” ujarnya.

Baca Juga : Camat Rappocini Pantau Persiapan Stand TP-PKK Kecamatan di Event MNEK