Pelajar di Makassar Saling Tikam, Dua Terluka

RAKYAT.NEWS, Makassar – Dua pelajar di Makassar dari dua SMA berbeda di Makassar dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Labuang Baji setelah terterlibat perkelahian kelompok di jl Ratulangi, Makassar, pukul 17.45 wita, Kamis, 19 Januari 2023. Keduanya menderita luka tusuk antara lain di bagian perut dan kini dalam perawatan di ruang UGD masing-masing berinisial Ns, (16 thn) dan Kt, (16 thn).

Penyebab terjadinya perkelahian jelang maghrib itu belum diketahui persis, masih simpang siur. Polisi dari Polsek Mariso pun saat dikonfirmasi mengaku, kini masih fokus ke pengejaran terhadap para pelaku perkelahian.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Amiruddin saat dikonfirmasi malam ini membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya masih fokus pada pengejaran pelaku perkelahian seperti yang tampak pada CCTV.

“Iya ada dua anak sekolah korbannya, sama-sama dirawat di RS Labuang Baji. Masih lakukan penyelidikan siapa-siapa yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kami dapat CCTV di lokasi dan melanjutkan pengejaran pelaku seperti petunjuk CCTV,” tutup Iptu Amiruddin. (*)