MAKASSAR – Kalla Grup dalam menjelang event F8 yang akan digelar 23-27 agustus 2023 di Anjungan Pantai Losari gelar konference pers yang diadakan di Lobby Gedung Wisma Kalla Jalan DR.Ratulangi No.8, Kecamatan Mariso, selasa(22/8/2023).

Direktur Utama PT Festival Delapan Indo, Sofyan Setiawan mengatakan Makassar Internasional eight festifal and forum 2023 ini diikuti 7 kota dan kabupaten serta 11 negara yang bertemakan the next gen treasure.

Tambah Sofyan event F8 kali ini kami berkolaborasi dengan Kalla Grup dengan mengeluarkan aplikasi Kallafrends untuk pembayaran non tunai.

“Pada even F8 kali ini kami berkolaborasi dengan Kalla Grup mengeluarkan aplikasi pembayaran non tunai dengan nama kallafriends X F8 Makassar, dan untuk diacara ini tetap mempertahan kearifan budaya lokal yang ada di sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengungkapkan Kalla Grup sangat mensuport kegiatan ekonomi kreatif, untuk kemajuan perekonomian daerah, dalam event ini juga kalla grup memperkenalkan aplikasi Kallafreinds untuk kegiatan event F8 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara F8 yang telah mempercayai kallafreinds untuk aplikasi suport kegiatan ini,” pungkasnya.

Ikut menambahkan Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita perhari selasa(22/8/2023) pembelian tiket F8 melalui aplikasi kallafreinds sudah mencapai 1000 tiket terjual.

“Alhamdulillah sampai sekerang tiket penjualan F8 sudah 1000 lebih tiket terjual dengan menggunakan aplilasi Kallafrends, bagi masyarakat Kota Makassar mari bergabung bersama Kallafreinds dengan mendownload aplikasi ini karena banyak keunggulannya,” ucapnya.

Sambung Nadya pada aplikasi ini akan mendapat nomor undian untuk memenangkan hadiah motor listrik, serta mendapatkan voucer untuk pembelian tiket masuk wahana bugis water park.